Hai nama gue amalia fizlah dipanggil amal^^ sekarang umur gue 21thn jalan 22thn 4bulan 22hari lagi hhe gue udah lulus d3mi 8desember kemaren di universitas gunadarma dan sekarang gue pengangguran lagi nunggu kuliah lanjut s1 bulan februari hhe
Makanya sekarang sempet ngisi blog karna lagi nganggur šŸ˜€
Gue mau cerita kehidupan gue selama 3tahun berkecimpung di dunia perkuliahan hha bahasa gue šŸ˜€
Okey dimulai dari gue daftar kuliah di universitas ini, jujur dari awal lulus smk gue gk ada niat buat lanjut kuliah gue pengen capai cita2 gue buat jadi chef hoho
Tapi apa mau di kata biaya sekolah chef itu gak murah dan keuangan nyokap bokap gue lagi gak stabil jadi gue merunung lagi deh tuh buat milih kerja atau kuliah.
Gue bingung kalau kuliah gk ada jurusan yg gue pengen sekalinya ada biayanya mahal dan cuma ada di universitas negeri dan gue gk pede hhe gue tau kapasitas iq gue itu pas pasan haha
Dan pada suatu hari tiba2 gue dapat undangan dari universitas gunadarma dan gue gk nyangka ternyata itu undangan beasiswa “wow perasaan nilai tes dari gundar gue ancur lebur deh tapi kenapa dapet beasiswa”haha
Di kampus gue itu memang ada trik buat narik peminat mahasiswa2 baru buat daftar di kampus ini makanya sekarang jadi 10 universitas terbaik seIndonesia hhe
Buat junior2 jangan bangga deh kalau dapet beasiswa kaya gue gini bisa dibilang ini beasiswa cuma2 jadi cuma orang2 beruntung lah yg dapet hhe
Okey lanjut ke cerita gue tadi setelah gue dapet itu surat dengan bangga gue tunjuk’n lah surat nya ke ortu gue. Kata mereka”ya udah coba kamu cek biaya kuliahnya persemester berapa?klau gk sampe 5jt ya udah kamu daftar di situ aja” gue jawab”oke deh tapi mba ngambil d3 atau s1 nih?” tadinya sih gue mau daftar s1 supaya gk ribet tapi kata ortu gue ambil d3 aja takut ada kendala biaya dipertengahan kuliah klau langsung s1.

Advertisements